Wednesday 19 March 2014

MR.JONES GRAVEYARD SHIFT



Game|bus-games-indonesian.blogspot.com
Menuai imbalan untuk mati bagi di Mr Jone di Graveyard Shift, waktu manajemen permainan keterlaluan penuh menyenangkan dan kejutan mayat hidup !

Tepat ketika dia pikir dia siap untuk pensiun , Mr Jones kembali ke bisnis untuk memenangkan kembali cinta dalam hidupnya . Ini bukan sembarang bisnis namun , karena ini juga ditembak terakhirnya di membuatnya besar dan dia melakukan apa pun yang diperlukan , bahkan jika itu berarti bekerja shift kuburan ! Itu benar , dia mengubah properti pedesaan terkapar ke dalam pemakaman kerajaan ramai jutaan layak dan Anda akan membantunya .

Mulailah dengan sekop dan beberapa batu nisan tua kemudian membangun sebuah festival marmer dari kriptus . Memperluas ke banyak berdekatan , menghias jalur hijau , dan tegak patung untuk mengenang almarhum . Gunakan upgrade peralatan seperti gergaji listrik dan ekskavator untuk mengelola kerajaan Anda lebih efisien tapi hati-hati , karena jika Anda tidak memperhatikan detail, Anda akan harus berurusan dengan hantu menjijikkan , zombie menyeramkan dan janda merintih !

Buktikan tidak pernah terlalu terlambat untuk memiliki itu semua dan mencoba versi percobaan gratis Mr Jone di Graveyard Shift, atau mendownload versi lengkap - terbatas dan membangun sebuah kerajaan cocok untuk hidup gangguan hari ini!
Link Download
Here!!
Semoga Bermanfaat :)


0 Komentar