Saturday 29 March 2014

Download Game UKTS Full Version Pacth 1.32 Gratis


Game|Racing
Deskripsi


UK Truck Simulator . Hanya membaca nama itu. Saya tidak berpikir ada ambiguitas di sana, tetapi dalam kasus ada dan judul sepertinya beberapa kode Anda tidak dapat retak , ini sangat banyak simulasi mengendarai truk di Inggris . Jika itu tidak terdengar seperti itu untuk Anda , Anda benar . Ini bukan hit mengherankan bahwa Anda akan menemukan aneh menyenangkan , ini adalah Truck Sim .

Bercabang dari berbagai permainan sim dari SCS Software mulai dari Bus Driver 18 Wheel of Steel Ekstrim Supir Truk , UK Truck Simulator bertujuan untuk memberikan nuansa mengemudi apa yang kita di Inggris mungkin akan memanggil sebuah truk di sekitar lokasi di daratan Inggris ( sangat menyesal Irlandia Utara , ada truk berbasis Belfast untuk Anda ) .

Mulai dari sebagai sopir dipekerjakan oleh perusahaan , Anda akan dikirim sekitar beberapa kota dan kota-kota di Inggris mengangkut berbagai bahan melawan waktu , dengan harapan mendapatkan lebih banyak uang . Setelah Anda punya menguasainya , Anda kemudian dapat berkembang menjadi driver freelancer , mengambil dan memilih pekerjaan yang Anda ambil sehingga Anda memiliki fleksibilitas sedikit lebih - Anda mengambil pekerjaan panjang dengan pembayaran yang besar , atau beberapa pendek yang ? Dari sana , setelah Anda mengumpulkan cukup uang Anda kemudian dapat mulai perusahaan angkutan truk Anda sendiri , menggunakan driver , memastikan mereka kendaraan dalam keadaan baik dan penggarukan dalam uang tunai . Dengan demikian , ada rasa yang bagus dari perkembangan saat Anda pergi .

Truk mengemudi sendiri akan mengambil sebagian besar waktu Anda , dan mencoba yang terbaik untuk meniru sebanyak mungkin tanpa menjadi terlalu banyak . Kontrol keyboard yang saya gunakan merasa benar-benar gugup pada awalnya , tidak terduga mengingat Anda mengubah kendaraan sangat berat dengan tombol kecil . Tapi begitu Anda bisa merasakan itu , rasanya cukup intuitif . Truk-truk merasa kenyang berat untuk kontrol, dan Anda memiliki akses ke hampir semua yang Anda butuhkan - indikator , wiper kaca depan , lampu , hitching dan unhitching beban dan cermin .

Jika Anda lebih suka ada banyak pilihan kontrol lain yang tersedia , seperti gamepad dan dukungan kemudi , meskipun seberapa baik dukungan ini akan menjadi Saya tidak yakin , karena kurangnya saya periferal tersebut. Seperti biasanya terjadi dengan permainan seperti niche karena hal ini , Google cepat untuk forum Truck Sim ( yang ada sejumlah mengejutkan ) dan Anda akan menemukan banyak orang yang berpikiran seperti bersedia untuk membantu Anda mendapatkan yang terbaik dari Inggris Truck simulator dari perangkat keras apa pun yang Anda sendiri - meskipun kurangnya forum resmi berarti Anda harus bergantung pada penggemar lainnya .

Anda juga harus ingat untuk tetap up berbahan bakar , karena ini truk ketinggalan jaman baru membutuhkan bahan bakar untuk pergi , rupanya . Anda juga harus menjaga truk dan beban Anda saat ini tidak rusak , meskipun kerusakan hanya ditunjukkan oleh meter kesehatan dan sayangnya tidak oleh efek kerusakan truk visual.

Serta truk itu sendiri , juga mensimulasikan menjadi sopir . Jadi Anda memiliki meteran kelelahan yang mengalir saat Anda berkendara , dengan perhentian cepat memulihkan sepenuhnya tapi menguras jam berharga pada jam permainan dipercepat , yang berjalan pada 3 menit nyata untuk jam virtual. Serta tinggal beristirahat dengan baik , Anda harus mematuhi aturan jalan , seperti tidak mengemudi gaya AS di sebelah kanan , dan tidak ngebut ( yang terdengar mudah pada awalnya , tapi bisa mengelabui nanti ) .

Jadi untuk Anda beberapa jam pertama dihabiskan melakukan pekerjaan seperti yang ditentukan, dengan menggunakan truk perusahaan . Tapi setelah Anda bekerja dengan cara Anda ke atas , Anda akan mendapatkan untuk menggunakan akumulasi kekayaan Anda untuk membeli truk sendiri, serta berinvestasi di upgrade untuk itu . Permainan benar-benar merasa seperti itu membuka lebih banyak , mampu membuat pilihan Anda sendiri tentang kendaraan dan pekerjaan yang Anda ambil. Tetapi pada akhir hari , Anda masih mengemudi truk , yang menyoroti salah satu masalah utama dengan permainan.

Truk mengemudi cukup banyak semua ada terlalu itu . Ya , hal itu disebut UK Truck Simulator , jadi apa lagi yang Anda harapkan ? Ada akhirnya pilihan manajemen perusahaan, tapi itu cukup sederhana , sehingga lebih banyak mengemudi sebagai pilihan utama Anda . Tapi pada saat Anda dapat mengelola perusahaan , Anda akan memiliki lebih dari cukup uang untuk memiliki truk terbaik dengan upgrade terbaik , rendering itu sedikit tanpa tujuan .

Itu tidak membantu bahwa segala sesuatu dapat digambarkan sebagai samar-samar seperti seharusnya. Jalan-jalan Anda melakukan perjalanan keliling yang samar-samar seperti yang nyata , yang menghubungkan kota-kota yang samar-samar mengingatkan pada tempat yang nyata , di sebuah truk yang samar-samar seperti yang nyata yang Anda lihat di jalan ( tidak ada kendaraan produsen berlisensi dalam permainan ) . Anda mengikuti seperangkat aturan samar-samar mirip dengan yang Anda akan ikuti dalam kehidupan nyata . Ini semua hanya tidak cukup di sana .

Jika Anda mencoba untuk pergi dari jalan dipukuli di jalan-jalan , Anda akan disambut dengan panah mengambang besar yang merusak perendaman sedikit . Aku tidak mengharapkan sebuah foto jaringan jalan Inggris penuh realistis , tapi apa yang ada hanya mirip - itu semua sangat banyak dunia game berbasis di UK , bukan benar-benar diatur di dalamnya . Cobalah untuk tidak berharap untuk melihat kota Anda sendiri di dalamnya , bahkan jika itu ada , itu tidak akan seperti yang Anda ingat , kecuali tentu saja London benar-benar terdiri dari sekitar 6 jalan-jalan dan mencakup satu mil persegi paling banyak.

Tetapi untuk semua itu masih tidak memberikan cukup banyak seperti yang dijanjikan , simulator truk dengan truk kanan drive tangan menggunakan nama kota Inggris . Jika itu yang Anda cari , ini akan melakukan dengan baik . Jika Anda sedang mencari klasik rahasia diabaikan , hal ini tidak itu .
System Requirements


Minimum System Requirements:
Processor : Intel Pentium IV at 2.2 GHz or Equivalent AMD
Video Card : 256 MB VRAM – nVidia GeForce 6200 / ATI Radeon 9600
Memory : 1 GB RAM for Windows XP / 2 GB for Windows Vista or Windows 7
Hard Disk : 900 MB of free Hard Drive Space
Operating System : Microsoft Windows XP/ Windows Vista/ Windows 7
Sound : DirectX 9.0 compatible sound card
Direct X : 9.0
Installation : CD-ROM Drive

Recommended System Requirements:
Processor : Dual Core Processor at 2.2 GHz
Video Card : 512 MB VRAM – nVidia GeForce 6600 / ATI Radeon 9800
Memory : 2 GB RAM
Hard Disk : 900 MB of free Hard Drive Space
Operating System : Microsoft Windows XP/ Windows Vista/ Windows 7
Sound : DirectX 9.0 compatible sound card
Direct X : 9.0



|Link Download|
UKTS FULL VERSION SINGEL LINK


UKTS PART 1
 Size:(200 MB)

UKTS PART 2
Size:(200 MB)
UKTS PART 3
(200 MB)

Crack
Here!!
Pacth
Here!!
NB: Ingat diharapkan download menggunakan IDM


0 Komentar