Saturday 22 March 2014

Download TeraCopy 2.3 Pro Full Version Free


Software|TOOL

Deskripsi

BUSGAME|TeraCopy adalah sebuah program transfer file yang dirancang khusus untuk memantau transfer sejumlah besar file melalui jaringan dengan cara yang cepat dan handal . Kadang-kadang saat menyalin atau memindahkan sejumlah besar file kecepatan transfer mereka dapat memburuk , seluruh sistem dapat menjadi lamban dan tidak responsif , dan dalam beberapa kasus ekstrim bahkan menghasilkan kesalahan dalam file yang disalin . Solusi untuk semua masalah tersebut adalah TeraCopy , aplikasi sepenuhnya efisien yang dapat digunakan oleh kedua pemula dan profesional yang mempertahankan kecepatan cepat , isolat file dipertanyakan yang tidak disalin dengan benar dan memindahkannya di ujung antrian transfer.


Interface TeraCopyis sangat sederhana , mudah menawarkan pengawasan seluruh proses backup , verifikasi CRC hash , dan pilihan kustomisasi yang akan sangat dihargai oleh pengguna profesional yang menginginkan kendali penuh atas transfer file mereka . App dapat mengumumkan sukses ketika transfer file selesai , memeriksa ruang bebas sebelum memulai pemindahan , menguji setiap file setelah sukses copy dan membentuk sebelumnya tugas banyak lebih maju yang bukan bagian dari protokol transfer dasar yang digunakan oleh Windows Explorer dan hampir semua manajemen file lainnya apps .


Selain fitur ini TeraCopy juga memberikan informasi rinci tentang file yang ditransfer , dan dapat dengan mudah dimasukkan ke Windows sebagai handler copy default. Versi gratis dari aplikasi ini hanya tersedia untuk penggunaan non - komersial, tetapi versi gratis memiliki nol keterbatasan fungsional . Hal ini dikemas dengan banyak manfaat , fitur menghemat waktu , dan sebagian besar populer :


Salin file lebih cepat

TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi mencari kali . Kecepatan menyalin Asynchronous sampai transfer file antara dua hard drive fisik .

Pause dan melanjutkan kegiatan transfer file

Jeda proses copy setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik .

pemulihan kesalahan

Dalam kasus kesalahan menyalin, TeraCopy akan mencoba beberapa kali untuk memulihkan dan , dalam skenario kasus buruk , hanya akan melewatkan file , tidak mengakhiri seluruh transfer.

Interaktif daftar file

TeraCopy menunjukkan gagal transfer file dan memungkinkan Anda memperbaiki masalah dan recopy hanya file masalah .

integrasi shell

TeraCopy sepenuhnya dapat menggantikan Explorer menyalin dan memindahkan fungsi , pada gilirannya memungkinkan Anda untuk bekerja dengan file seperti biasa .

Dukungan Unicode penuh .



Windows 7 dan Windows 8 x64 dukungan .

Screenshots





Gb.1


Gb.2




|Link Download|
 TeracopyPro2.3.rar
 
Size:(4.1 MB) Safe & Secure

Download Full Speed Download Di Bawah


0 Komentar