Saturday 3 May 2014

Disclaimer - BUSGAME


BUSGAME (Software,Game,Tool,Cyberphreaker)
Situs bus -games - indonesian.blogspot.com / Web ("Situs " ) adalah layanan informasi online yang disediakan oleh perangkat lunak, permainan , SSH , DLL ( " bus -games - indonesian.blogspot.com / " ) , tunduk kepatuhan Anda dengan syarat dan ketentuan yang tercantum di bawah ini . BACALAH DOKUMEN INI DENGAN SEKSAMA SEBELUM MENGAKSES ATAU MENGGUNAKAN SITUS . DENGAN MENGAKSES ATAU MENGGUNAKAN SITUS, ANDA SETUJU UNTUK TERIKAT OLEH SYARAT DAN KETENTUAN YANG TERCANTUM DI BAWAH . JIKA ANDA TIDAK INGIN TERIKAT DENGAN SYARAT DAN KONDISI , ANDA TIDAK DAPAT MENGAKSES ATAU MENGGUNAKAN SITUS . bus -games - indonesian.blogspot.com / MEMODIFIKASI PERJANJIAN INI SETIAP SAAT , DAN MODIFIKASI TERSEBUT AKAN SEGERA EFEKTIF PADA POSTING DARI PERJANJIAN MODIFIKASI PADA SITUS . ANDA SETUJU UNTUK TINJAUAN ATAS PERJANJIAN periodik untuk BE AWARE OF MODIFIKASI TERSEBUT DAN AKSES LANJUTAN ATAU PENGGUNAAN SITUS AKAN DIANGGAP PENERIMAAN konklusif ANDA ATAS PERJANJIAN MODIFIKASI .
1 . Copyright , Lisensi dan Submissions Idea .
Seluruh isi dari Situs dilindungi oleh hak cipta dan merek dagang hukum internasional . Pemilik hak cipta dan merek dagang adalah bus game - indonesian.blogspot.com / , afiliasinya atau pemberi lisensi pihak ketiga lainnya . ANDA MUNGKIN TIDAK MENGUBAH , COPY , memproduksi ulang,, UPLOAD , POST , MENGIRIM , ATAU mendistribusikan, DALAM CARA APAPUN, MATERI PADA SITUS, TERMASUK TULISAN, GAMBAR KODE DAN / ATAU PERANGKAT LUNAK . Anda dapat mencetak dan men-download bagian dari bahan dari berbagai wilayah Situs semata hanya untuk penggunaan non - komersial sendiri dengan syarat bahwa Anda setuju untuk tidak mengubah atau menghapus setiap hak cipta atau kepemilikan dari bahan . Anda setuju untuk memberikan kepada bus -games - indonesian.blogspot.com / non - eksklusif , bebas royalti , di seluruh dunia , lisensi tak terbatas , dengan hak untuk sub - lisensi , untuk mereproduksi , mendistribusikan, mentransmisikan, membuat karya turunan dari , publik layar dan publik melakukan apapun bahan dan informasi lainnya ( termasuk, tanpa batasan , ide-ide yang terkandung di dalamnya untuk produk dan layanan baru atau yang ditingkatkan ) Anda kirimkan ke setiap wilayah publik Situs ( seperti papan buletin , forum dan newsgroup ) atau melalui e -mail untuk bus -games - indonesian.blogspot.com / dengan segala cara dan di media apapun sekarang dikenal atau selanjutnya berkembang . Anda juga memberikan kepada bus -games - indonesian.blogspot.com / hak untuk menggunakan nama anda sehubungan dengan materi dan informasi lainnya serta sehubungan dengan semua periklanan , pemasaran dan bahan promosi yang berkaitan dengannya . Anda setuju bahwa Anda tidak akan memiliki jalan lain terhadap bus -games - indonesian.blogspot.com / untuk setiap dugaan pelanggaran atau aktual atau penyalahgunaan hak milik apapun dalam komunikasi Anda untuk bus -games - indonesian.blogspot.com / .
Publikasi , produk , konten atau jasa yang disebut di sini atau di Situs adalah merek dagang eksklusif atau servicemarks dari bus -games - indonesian.blogspot.com / . Produk dan nama perusahaan lain yang disebutkan di Situs mungkin merupakan merek dagang dari pemiliknya masing-masing .
2 . Gunakan situs ini .
Anda memahami bahwa , kecuali untuk informasi , produk atau layanan dengan jelas diidentifikasi sebagai disediakan oleh bus -games - indonesian.blogspot.com / , bus-games-indonesian.blogspot.com/does tidak beroperasi , mengontrol atau mendukung informasi, produk atau layanan di Internet dengan cara apapun . Kecuali untuk bus -games - indonesian.blogspot.com / - informasi diidentifikasi , produk atau layanan , semua informasi , produk dan jasa yang ditawarkan melalui Situs atau di Internet umumnya ditawarkan oleh pihak ketiga , yang tidak berafiliasi dengan bus - games - indonesian.blogspot.com / a . Anda juga paham bahwa bus -games - indonesian.blogspot.com / tidak dapat dan tidak menjamin atau menjamin bahwa file yang tersedia untuk download melalui Situs akan bebas dari infeksi atau virus , worm, trojan horse atau kode lain yang nyata mengkontaminasi atau sifat merusak . Anda bertanggung jawab untuk menerapkan prosedur yang cukup dan pemeriksaan untuk memenuhi persyaratan tertentu untuk akurasi data input dan output , dan untuk menjaga sarana eksternal ke Situs untuk rekonstruksi data yang hilang .
ANDA BERTANGGUNG JAWAB JUMLAH DAN RISIKO UNTUK PENGGUNAAN SITUS DAN INTERNET . bus -games - indonesian.blogspot.com / MENYEDIAKAN SITUS DAN INFORMASI BERHUBUNGAN " SEBAGAIMANA ADANYA" DAN TIDAK MEMBUAT EXPRESS ATAU TERSIRAT JAMINAN , REPRESENTASI ATAU ENDOSEMEN APAPUN ( TERMASUK TANPA BATASAN JAMINAN KEPEMILIKAN ATAU NONINFRINGEMENT , ATAU JAMINAN TERSIRAT DIPERDAGANGKAN ATAU KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU ) SEHUBUNGAN DENGAN LAYANAN , INFORMASI BARANG ATAU LAYANAN YANG DIBERIKAN MELALUI LAYANAN ATAU INTERNET UMUM , DAN bus -games - indonesian.blogspot.com / TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS BIAYA ATAU KERUSAKAN yANG TIMBUL BAIK LANGSUNG MAUPUN TIDAK LANGSUNG DARI TRANSAKSI TERSEBUT . IT IS BERTANGGUNG JAWAB ANDA UNTUK MENGEVALUASI AKURASI , KELENGKAPAN DAN KEGUNAAN DARI SEMUA PENDAPAT , SARAN , JASA, BARANG DAN INFORMASI LAINNYA DIBERIKAN MELALUI LAYANAN ATAU INTERNET UMUM . bus -games - indonesian.blogspot.com / TIDAK MENJAMIN BAHWA LAYANAN TIDAK AKAN TERGANGGU ATAU BEBAS KESALAHAN ATAU BAHWA CACAT PADA LAYANAN AKAN DIPERBAIKI .

ANDA MENGERTI LEBIH LANJUT BAHWA SIFAT MURNI DARI INTERNET MENGANDUNG BAHAN diedit BEBERAPA YANG SEKSUAL eksplisit ATAU MUNGKIN OFENSIF UNTUK ANDA . AKSES ANDA UNTUK BAHAN TERSEBUT DI RISIKO ANDA . bus -games - indonesian.blogspot.com / HAS NO PENGENDALIAN DAN MENERIMA TANGGUNG JAWAB APAPUN UNTUK BAHAN TERSEBUT .

PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB

DALAM HAL APAPUN bus -games - indonesian.blogspot.com AKAN / TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS ( I) RINGAN, ATAU TIDAK LANGSUNG ( TERMASUK , NAMUN TIDAK TERBATAS PADA , KERUGIAN AKIBAT HILANGNYA KEUNTUNGAN , INTERUPSI BISNIS , HILANGNYA PROGRAM ATAU INFORMASI , DAN SEJENISNYA ) YANG TIMBUL DARI PENGGUNAAN ATAU KETIDAKMAMPUAN UNTUK MENGGUNAKAN LAYANAN , ATAU INFORMASI APAPUN , ATAU TRANSAKSI DIBERIKAN PADA LAYANAN , ATAU DOWNLOAD DARI LAYANAN , ATAU PENUNDAAN DARI INFORMASI ATAU LAYANAN . MESKIPUN bus -games - indonesian.blogspot.com / ATAU PERWAKILAN RESMI PERUSAHAAN TELAH DIBERITAHU TENTANG KEMUNGKINAN KERUSAKAN TERSEBUT , ATAU ( II ) KLAIM disebabkan KESALAHAN , KELALAIAN ATAU KETIDAKAKURATAN LAINNYA DI LAYANAN DAN / ATAU MATERI ATAU INFORMASI DOWNLOAD MELALUI LAYANAN . KARENA BEBERAPA NEGARA TIDAK MENGIZINKAN PENGECUALIAN ATAU PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB ATAS KERUSAKAN AKIBAT ATAU INSIDENTAL , BATASAN DI ATAS MUNGKIN TIDAK BERLAKU UNTUK ANDA . DI NEGARA TERSEBUT , bus -games - indonesian.blogspot.com / KEWAJIBAN TERBATAS SEJAUH DIIZINKAN OLEH HUKUM .
bus -games - indonesian.blogspot.com / tidak membuat pernyataan apapun tentang situs web lain yang mungkin anda akses melalui ini atau yang dapat membuat link ke Situs ini . Ketika Anda mengakses situs non - bus -games - indonesian.blogspot.com / web , harap dipahami bahwa itu adalah independen dari bus -games - indonesian.blogspot.com / , dan bus -games - indonesian.blogspot.com / memiliki tidak ada kontrol atas konten di situs web . Selain itu, link ke situs bus -games - indonesian.blogspot.com / web tidak berarti bahwa bus -games - indonesian.blogspot.com / mendukung atau menerima jawab atas isi , atau penggunaan , situs web tersebut .

3 . Ganti Rugi .
Anda setuju untuk mengganti kerugian , membela, dan membebaskan bus -games - indonesian.blogspot.com / , pejabat, direktur , karyawan , agen, pemberi lisensi , pemasok dan setiap pihak ketiga penyedia informasi untuk Layanan dari dan terhadap semua kerugian , biaya, kerusakan dan biaya , termasuk biaya pengacara yang wajar , akibat dari setiap pelanggaran terhadap Perjanjian ini ( termasuk tindakan kelalaian atau kesalahan ) oleh Anda atau orang lain mengakses Layanan .
4 . Hak Pihak Ketiga .
Ketentuan-ketentuan ayat 2 ( Penggunaan Layanan ) , dan 3 ( Ganti Rugi ) adalah untuk kepentingan bus -games - indonesian.blogspot.com / dan petugas, direktur , karyawan , agen, pemberi lisensi , pemasok , dan pihak ketiga manapun penyedia informasi ke Layanan . Masing-masing individu atau entitas harus memiliki hak untuk menyatakan dan menegakkan ketentuan-ketentuan secara langsung terhadap Anda atas nama sendiri .
5.Term ; Pemutusan .
Perjanjian ini dapat diakhiri oleh salah satu pihak tanpa pemberitahuan setiap saat dengan alasan apapun . Ketentuan-ketentuan ayat 1 ( Copyright , Lisensi dan Submissions Idea ) , 2 ( Penggunaan Layanan ) , 3 ( ​​Ganti Rugi ) , 4 ( Hak Pihak Ketiga ) dan 6 ( Miscellaneous ) harus bertahan pemutusan Perjanjian ini .
6.Miscellaneous .
Persetujuan ini semua akan diatur dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Indonesia yang berlaku untuk perjanjian yang dibuat dan akan dilakukan di Indonesia . Anda setuju bahwa setiap tindakan hukum atau proses antara bus -games - indonesian.blogspot.com / dan Anda untuk tujuan apapun mengenai Perjanjian ini atau para pihak kewajibannya harus dibawa secara eksklusif di pengadilan federal atau negara yang berwenang duduk di Indonesia . Setiap penyebab tindakan atau klaim yang mungkin Anda miliki sehubungan dengan Layanan harus dimulai dalam waktu satu ( 1 ) tahun setelah klaim atau penyebab tindakan muncul atau klaim tersebut atau penyebab tindakan yang dilarang . bus -games - indonesian.blogspot.com / ' s kegagalan untuk menjalankan atau menerapkan kinerja yang ketat dari ketentuan apapun dalam Perjanjian ini tidak akan ditafsirkan sebagai pelepasan atas ketentuan atau kanan . Baik saja perilaku antara pihak-pihak atau praktek perdagangan harus bertindak untuk memodifikasi ketentuan apapun dalam Perjanjian ini . bus -games - indonesian.blogspot.com / dapat mengalihkan hak dan kewajibannya berdasarkan Perjanjian ini kepada pihak manapun setiap saat tanpa pemberitahuan kepada Anda .
Setiap hak yang tidak diberikan di sini dilindungi .

PEMBERITAHUAN HAK CIPTA © 1999-2014 PriorityDigital.com Disiapkan untuk : bus -games - indonesian.blogspot.com / , All rights reserved .


0 Komentar