Saturday 5 April 2014

Download Norton Antivirus 2014 Full Version + Keygen Free



Norton AntiVirus adalah salah satu perangkat lunak anti -virus yang paling banyak digunakan dan terpercaya di dunia mengelola untuk melindungi pengguna dari semua tingkat pengetahuan dan semua konfigurasi hardware terhadap ancaman perangkat lunak berbahaya yang menargetkan layanan Windows - powered dan privasi pengguna mereka . Ini efisien mendeteksi dan menghapus virus, worm , Trojans dan banyak jenis ancaman lainnya secara otomatis , tanpa mengganggu pekerjaan Anda atau menyebabkan kinerja besar tetes pada sistem Anda . Perangkat lunak ini update secara teratur dan scan email dan lampiran IM untuk ancaman yang mungkin , yang meliputi data yang diperkenalkan ke PC Anda melalui media penyimpanan removable . Insight mengidentifikasi mana file dan aplikasi yang aman dan mana yang berbahaya , menggunakan umpan balik gabungan lebih dari 175 juta pengguna Norton ™ .

Antarmuka dari Norton AntiVirus berbeda secara signifikan dari solusi antivirus lain yang mencoba untuk memiliki antarmuka tenang dan datar . Berikut Namun , visual yang sangat eye - catching dan tata letak aplikasi itu sendiri membutuhkan pendekatan yang sedikit berbeda dalam mengendalikan fungsinya . Versi terbaru dari aplikasi dari 2014 memiliki pendekatan yang unik untuk dashboard utamanya , menampilkan 4 kotak kontrol besar pada jendela utama - pertama untuk status gambaran sistem Anda , kedua untuk mengaktifkan scan , ketiga untuk status update hidup Anda , dan keempat untuk akses ke opsi lanjutan . Di atas aplikasi cara pintas tradisional untuk konfigurasi aplikasi , manajemen account dan " Performance" bagian yang dapat merampingkan operasi PC Anda dan membuatnya lebih cepat .

Norton AntiVirus dapat digunakan secara bebas dalam percobaan 30 hari, setelah itu pengguna didorong untuk membayar langganan yang dapat men-tweak untuk kebutuhan Anda sendiri ( waktu , jumlah komputer , tingkat perlindungan ... ) .

Fitur Norton AntiVirus Key :
Menghentikan bahaya online tanpa mengorbankan kinerja
Memungkinkan Anda mengirim email , chatting , dan berselancar di Web tanpa perlu khawatir cybercriminals
Menghentikan virus , spyware , dan ancaman lain sebelum mereka dapat melakukan kerusakan
Memindai email dan pesan instan untuk link mencurigakan , lampiran , dan penipuan lainnya
Mencegah crimeware dari yang diam-diam dimuat ke PC Anda
Menyediakan bantuan ketika Anda membutuhkannya dengan dukungan teknis gratis melalui email , chatting , dan telepon
Perbaikan bahkan parah terinfeksi PC dengan Norton Peralatan Rescue

Link Download :
Norton AntiVirus 2014 21.2.0.38  (281.09 MB) Safe & SecureCrack Download :
Activator 2014_N0rt0n.rar