Wednesday 9 April 2014

Download K-Lite Codec Pack 10.4.0 (Full) Gratis , Terbaru


Software|Multimedia 

Deskripsi

BUSGAME|K - Lite Codec Pack Full koleksi audio dan video codec yang dibutuhkan untuk reproduksi dan penciptaan format audio dan video modern . Di dalamnya semua up to date versi filter DirectShow , VFW / ACM codec , dan alat-alat yang dikonfigurasi untuk diinstal dengan cara yang ramah - pengguna yang sederhana dan terintegrasi ke dalam perangkat media apapun yang Anda gunakan pada PC Anda . Jika Anda ingin memainkan semua format audio dan video populer , K - Lite Codec Pack adalah hanya apa yang Anda butuhkan.

Cukup instal K - Lite Codec Pack , dan semua codec yang paling dibutuhkan dan populer akan diinstal dan diintegrasikan ke dalam OS Windows , memungkinkan pengguna dari semua tingkat pengetahuan untuk segera mulai bereproduksi semua konten video mereka dengan mudah. Codec yang merupakan bagian dari paket ini juga dapat digunakan untuk proses editing video, terutama untuk video editor yang memerlukan bantuan codec eksternal ( seperti perangkat lunak open source yang populer VirtuaDub ) .

K - Lite Codec Pack datang dalam 4 variasi , dengan hadir di sini Full version yang paling populer dan mencapai keseimbangan terbaik antara pemula pendukung dan pengguna profesional . Ini mendukung pemutaran semua ( lossless ) format audio dan semua format video populer yang siapa saja yang menggunakan PC mereka untuk kemampuan media center . Ini berisi codec VFW / ACM yang dapat digunakan untuk encoding . Memiliki dukungan playback untuk audio warisan sedikit dan format video .

Meskipun ini Full version pak hilang hanya beberapa komponen yang merupakan bagian dari koleksi " mega " , masih sangat mampu untuk melayani semua kebutuhan pengguna profesional .

The K - Lite Codec Pack Kendali memiliki beberapa keunggulan besar dibandingkan dengan paket codec lain :
Hal ini sering diperbarui . Jadi selalu up-to -date dengan komponen terbaru dan terbaik .
Semua komponen telah dipilih dengan cermat untuk tujuan tertentu . Hal ini tidak hanya sekelompok acak barang dilempar bersama-sama .
Komponen dikonfigurasi secara otomatis untuk bekerja sama dalam harmoni yang sempurna .
Hal ini sangat user-friendly dan mudah digunakan .
Karya besar dengan Windows Media Player dan Windows Media Center . Tapi juga dengan semua pemain DirectShow lainnya, seperti Media Player Classic , BS.Player , KMPlayer , VLC Media Player dan lain-lain .
Instalasi sepenuhnya disesuaikan , yang berarti bahwa Anda dapat menginstal hanya komponen yang Anda inginkan .
Paket ini memiliki banyak pilihan , yang memungkinkan Anda untuk tweak untuk kebutuhan khusus Anda sendiri dan preferensi .
Penghapusan instalasi menghapus segala sesuatu yang diinstal oleh kemasan. Termasuk semua kunci registri . Semua perubahan yang dibatalkan dengan benar .
Hal ini sangat mudah untuk melakukan instalasi tanpa pengawasan sepenuhnya disesuaikan dengan wizard terintegrasi .
Ini tidak berisi codec atau filter yang dikenal buruk, kereta atau tidak stabil . Bahkan , installer dapat mendeteksi dan menonaktifkan beberapa onar dikenal .
Akan mencoba untuk menghindari potensi konflik dengan codec lain yang diinstal pada komputer Anda . Installer mampu mendeteksi dan menghapus lebih dari 100 codec dan filter paket yang berbeda .
Installer mampu mendeteksi codec yang rusak dan filter pada sistem Anda , dan membantu Anda untuk memperbaiki masalah tersebut .
Ini adalah paket yang sangat lengkap, berisi semua yang anda butuhkan untuk memutar film Anda .
Paket ini memiliki opsi untuk mengaktifkan generasi thumbnail di Windows Explorer untuk beberapa format file video populer , yang secara default tidak thumbnail di Explorer .
Paket ini secara otomatis mengkonfigurasi Windows Media Center untuk mengenali semua format file audio dan video yang umum , sehingga file tersebut muncul di perpustakaan media Anda .
Paket ini memiliki basis pengguna yang besar . Ini berarti bahwa masalah yang ditemukan dan diselesaikan dengan cepat .
Ada varian yang berbeda pak . Dari sangat kecil sampai besar .
Paket ini cocok bagi pemula dan pengguna ahli .
|Link Download|
Download K-Lite Codec Pack 10.4.0

Size:26.73 MB

Download Full Speed Di Bawah Ini


0 Komentar