Thursday 17 April 2014

Download GOM Player 2.2.57.5189 Terbaru Gratis


Software|Multimedia

Deskripsi

GOM adalah media player GRATIS dengan codec audio & video populer built -in .
Fiture :
1.Bermain Patah AVI Files ( Dipatenkan )
Teknologi yang dipatenkan GOM Player memungkinkan pengguna untuk melihat file dengan indeks rusak atau yang masih sedang didownload .
2.Dukungan Subtitle Powerfull
GOM Player mendukung SMI , SRT , RT , SUB ( dengan BEI ) file untuk subjudul . Anda bahkan dapat menyinkronkan subtitle dan video jika ada ketidakcocokan apapun .
3.Convenient Playlist
Jika Anda menjalankan file video dan sudah ada file dengan nama yang sama dalam direktori, maka akan secara otomatis ditambahkan ke daftar putar Anda . GOM Player memiliki format yang sama seperti playlist M3U , PLS , ASX .
4.codec Finder
GOM Player mencakup banyak codec (XviD , DivX , FLV1 , AC3 , OGG , MP4 , H263 dan lebih) sehingga Anda tidak perlu menginstal codec terpisah untuk kebanyakan video. Bagi mereka yang membutuhkan video codec yang terpisah , GOM Player akan menemukan satu .

5.Dukungan Berbeda Jenis Media
Seiring dengan format media yang berbeda seperti AVI , MPG , MPEG dan DAT , GOM Player juga mendukung format streaming Windows media ( WMV , ASF , ASX ) . Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5.1 channel audio output .


|Link Download|
GOM Player 2.2.57.5189
Size:13 MB

Or Alternative Link Full Speed Download Di Bawah :D



0 Komentar