Sunday 6 April 2014

Download Browser Safari Terbaru Gratis


Busgame|Safari adalah browser resmi Mac OS X , dengan port yang tersedia pada iOS dan Windows. Windows versi ini yang akan kami jelaskan saat ini merupakan salah satu browser terbaik yang beragam di pasar , dengan dukungan untuk semua pilihan kustomisasi Anda akan memerlukan dan integrasi ketat ke dalam layanan cloid bertenaga lengkap dari Apple. Dibangun menggunakan mesin rendering WebKit , Safari memungkinkan pengguna untuk menjelajahi segala sesuatu yang internet yang ditawarkan , dari halaman statis , dengan presentasi yang sangat interaktif profesional , multimedia , jaringan sosial , komunikasi langsung , dan banyak lagi. Menggunakan lebih dari satu dekade pengalaman dalam kerajinan pengalaman pengguna yang luar biasa , Browser Safari berhasil menciptakan keseimbangan sempurna antara kegunaan , dukungan untuk semua standar internet modern dan antarmuka fenomenal yang dapat dengan mudah digunakan oleh semua orang , termasuk pemula internet lengkap .

Tapi , kecepatan dan keanggunan bukanlah segalanya yang menawarkan browser Safari. Inti dari paket perangkat lunak keamanan rock-solid yang memonitor sesi online Anda dan mencegah malware atau upaya untuk berkompromi pengalaman online Anda , penyimpanan lokal atau informasi pribadi Anda phishing .

Bettween dimulai pada musim panas 2003 dan awal 2014 , Safari pergi melalui tujuh versi utama yang diikuti perluasan layanan internet dan mengadopsi semua protokol internet modern untuk kemudahan akses konten multimedia yang kaya . Versi terbaru ketujuh telah membawa banyak upgrade , termasuk cepat JavaScript rendering, penggunaan memori yang lebih baik , fitur baru Bersama Links , Saver Kekuatan yang ternyata plugin ketika mereka tidak digunakan dan beberapa perubahan dalam desain visual.

Lihat apa ` s baru di Safari :

Bersatu Smart Search Field. Dapatkan mana-mana dari sini .
Sekarang ada satu bidang yang sederhana untuk kedua istilah pencarian dan alamat web . Bila Anda memasukkan alamat web , Safari membawa Anda langsung ke halaman web - dan bahkan mengisi seluruh URL . Safari menemukan apa yang Anda cari dalam cara yang lebih cepat dan lebih cerdas .

Tab View . Sebuah sudut pandang baru .
Tab View memberi Anda gambaran besar dari browsing Anda . Hanya mencubit untuk melihat semua tab yang terbuka Anda . Gesek ke kiri atau kanan untuk beralih di antara mereka . Dan tekan tab untuk pergi langsung ke situs web. Multi-Touch membuat Tab Lihat cara yang menyenangkan dan alami untuk menelusuri

iCloud Tabs . Angkat web mana pun Anda tinggalkan .
iCloud Tabs membuat website terakhir yang Anda telah terbuka pada Mac Anda tersedia di Safari pada iPad Anda , iPhone , dan iPod touch . Sehingga Anda dapat pergi dari satu perangkat ke perangkat lainnya tanpa harus mencari halaman web yang sedang Anda baca . Hal ini terjadi tanpa syncing .

Built -in berbagi . Semua orang di dalamnya .
Sekarang Anda dapat berbagi apa pun yang Anda temui di web yang tepat ketika Anda datang di atasnya - tanpa meninggalkan Safari . Cukup klik tombol Share, kemudian pilih bagaimana Anda ingin kirimkan . Share halaman web menggunakan Mail atau Pesan . Mempostingnya di Facebook . Tweet link. Dan bahkan menambahkan komentar dan lokasi .

Peningkatan kinerja . Ini power- browsing.
Dengan peningkatan kinerja di Safari , halaman web memuat lebih cepat . Mesin Nitro JavaScript mengambil keuntungan dari beberapa core prosesor pada Mac Anda , sehingga Anda akan melihat sedikit kelambatan dan jeda saat Anda browsing . Safari juga menggunakan pendekatan baru untuk CSS yang mempercepat rendering.

Privasi lebih baik .
Safari memperlakukan privasi Anda dengan serius . Anda dapat mengaktifkan Do Not Track, standar privasi yang muncul . Memeriksa Privasi ini preferensi pane mengirimkan website yang Anda kunjungi permintaan untuk tidak melacak Anda online. Safari juga mengirimkan permintaan ke situs-situs tidak melacak Anda ketika Anda menggunakan Penjelajahan Pribadi .



Screenshots



Link Download:
Safari 5.1.7 (36.71 MB) Safe & Secure
  • Latest Version:
    Safari 5.1.7
  • Requirements:
    Windows XP / 2003 / Vista / Windows 7 / XP64 / Vista64 / Windows 7 64
  • Editor / User Rating:
      / 
     
  • Author / Product:
    Apple Inc / Safar

    Bus Game On Media Online :
    Fans Page Facebook
    Aldi Dwi Ferdian Facebook
    Rengga
    Laporkan Bila ada Link Rusak , Tinggalkan di Komentar






0 Komentar