Tuesday 15 April 2014

Download ALLPlayer 5.8 Gratis Terbaru


Software|Multimedia
Deskripsi
BUSGAME|ALLPlayer sangat kuat dan terkenal media player untuk memutar materi video dengan sub judul . Tidak hanya itu mendukung berbagai video paling dikenal dan codec audio, tetapi juga memiliki fitur LiveUpdate inovatif yang dapat terhubung ke internet dan menemukan paket codec terbaru yang diperlukan untuk bermain beberapa file video lokal . Bahkan lebih mengesankan adalah pencarian web yang otomatis dari sub judul . Semua fitur ini ditujukan untuk memungkinkan pemula dan orang-orang yang berpengalaman dalam bekerja dengan media video pada PC memiliki pengalaman efisien dan tidak ada situasi di mana mereka akan dibiarkan tidak dapat mereproduksi video pilihan mereka .

Namun, bahkan dengan semua perhatian yang ditempatkan pada pemula , ALLPlayer juga memiliki configurability penuh dan kekayaan fitur yang akan sangat menarik untuk pengguna tingkat lanjut yang ingin mengontrol setiap aspek dari proses reproduksi video mereka . Bagi mereka ALLPlayer memiliki dukungan untuk pemutaran multi-monitor , aplikasi remote control untuk android , built -in server multimedia berkas , equalizer , converter gratis , dukungan untuk semua format audio canggih dan bahkan kemampuan untuk membaca media yang dikompresi dalam arsip RAR .

Untuk memaksimalkan kinerja pemutaran , ALLPlayer menggunakan kekuatan DirectX rendering untuk memberikan kemungkinan decoding terbaik dari setiap film Anda sendiri . Pengguna yang memiliki keterbatasan penglihatan juga dapat menggunakan built -in aplikasi speech synthesizer yang dapat menjuluki semua sub judul pada film Anda . Dengan semua fitur ini diterapkan , ALLPlayer masih aplikasi gratis yang dapat digunakan tanpa batasan .

ALLPlayer Fitur:
Gratis mudah digunakan pemutar multimedia
Gratis video editor sederhana
Pencocokan sub judul downloader built -in
Gratis menu Video pencipta
Converter gratis built-in
Teks pembaca audio yang
Memainkan setiap format video dan audio
Mendukung Dolby Surround , 3D Audio dan SPDIF
Video selimut dan informasi download film
MKV terbaik dan Divx Ditambah encoder
Menampilkan video pada dua monitor
Playlist dan equalizer
Sub judul DivX Gratis muxer
RAR Pemain

|Link Download|
ALLPlayer 5.8
Size:(37.78 MB) Safe & Secure

Or Alternative Link Full Speed:


0 Komentar