Sunday 23 March 2014

Download Software Editing Video Edius 6 Full Version


Software|bus-games-indonesian.blogspot.com

deskripsi
EDIUS 6 sekarang memberikan pengguna kemampuan untuk bekerja dengan standar video hingga resolusi 4K 1080p50/60 atau sinema digital . Juga , semua codec utama yang digunakan dalam industri yang didukung secara native , tanpa transcoding diperlukan bahkan ketika format kompresi yang berbeda dicampur pada timeline .

The EDIUS systemΓΓé ¼ Γäós terkenal , campuran Format dan wrapper file / codec waktu agnostik telah ditingkatkan di EDIUS 6 untuk memasukkan 1080p50/60 , dukungan 10 - bit , dengan resolusi hingga 4K , dan fitur editing AVCHD asli tercepat di industri . Ini mencakup kemampuan untuk mengedit konten video yang diambil dengan kamera SLR digital seperti Canon EOS . Baru-baru ini memperkenalkan Canon XF ( MPEG2 04:02:02 ) Format ini juga didukung .

Untuk prosumers , EDIUS 6 termasuk AVCHD mesin editing proprietary memungkinkan real time , editing multi- aliran AVCHD video terkompresi tanpa perlu perangkat keras tambahan . Layar penuh , pratinjau VGA , termasuk pemilihan multi- cam , juga disediakan .

EDIUS 6 juga memperluas fungsi editing menuju aplikasi pasca - produksi . Editing Multicam kini diperluas to16 kamera , dengan pilihan beberapa layout layar multi - viewer . EDIUS 6 juga menawarkan ΓΓé ¼ ΓÇ £ masking video, dan dikombinasikan dengan yang baru track matte keyer dapat mengaktifkan ΓΓé ¼ ┼ Okey & fillΓΓé ¼ ┬ ¥ pengoperasian yang mudah pada timeline . Tambahkan ke keyframable , bentuk bebas , berbasis vektor masking ini , dan ditingkatkan After Effects plug- in mendukung , dan EDIUS 6 dibangun untuk memenuhi persyaratan bahkan editor yang paling canggih .

DVD dan Blu- ray authoring dari timeline sekarang termasuk menu gerak untuk lebih profesional hasil .

EDIUS terkenal proksi alur kerja yang luar biasa . Dengan EDIUS 6 , Grass Valley telah mengambil penanganan proxy ke tingkat baru untuk memberikan bahkan lebih efisien , end-to -end alur kerja digital . Sekarang pengguna memiliki kemampuan untuk menggunakan klip proxy dari rekaman yang diperoleh melalui SDI . Editor dapat mencampur dan mencocokkan setiap proksi camcorder dengan proksi EDIUS setiap saat selama edit , yang memberikan pengguna cara yang paling fleksibel dan unik bekerja dengan file proxy dan gambar resolusi tinggi .

Screenshots





Link Download
Part 1 Here !! (95.8 MB)
Part 2 Here!! (95.8 MB)
Part 3 Here !! (95.8 MB)
Part 4 Here !!(41.6 MB)
Terimakasih telah mengunjungi Blog kami, Jika ada masalah tinggalkan komentar / PM On Facebook Aldi Dwi Ferdian (The Secrects Of Anonymous) .



0 Komentar