Saturday 22 March 2014

Download CorelDRAW Graphics Suite X6 Full Version Gratis + Keygen


Software|Multimedia


Deskripsi
BUSGAME|Software desain grafis serbaguna dan kuat
Apakah Anda seorang seniman atau calon desainer yang berpengalaman , CorelDRAW ® Graphics Suite X6 adalah solusi perangkat lunak desain grafis terpercaya Anda . Dengan lingkungan yang kaya konten dan desain grafis profesional , photo-editing dan perangkat lunak desain website , Anda memiliki semua yang anda butuhkan untuk mengekspresikan gaya dan kreativitas dengan kemungkinan tak terbatas .
Cepat merasa di rumah dengan built -in bantuan, video pelatihan dan template yang dirancang secara profesional . Kemudian , buat dengan keyakinan - segala sesuatu dari logo khas dan tanda-tanda untuk situs kustom , grafis web , billboard , membungkus mobil , selebaran dan banyak lagi! Tampilkan gaya desain sejati Anda !
Mengatur dan mulai lancar
Perkaya desain Anda dengan alat belajar yang luas built -in , memungkinkan Anda untuk memulai dengan cepat dan desain dengan keyakinan . Mendapatkan pengetahuan baru dari tutorial berharga video dan tips, wawasan dari para ahli dan buku panduan inspiratif .
Membuat layout dengan mudah
Berikan proyek Anda berkualitas tinggi terlihat dengan lebih dari 1.000 font premium , 1.000 profesional , resolusi tinggi foto digital , 10.000 clipart serbaguna dan 350 template profesional. Efisien dalam mengatur aset desain Anda dengan Corel ® CONNECT X6 ™ , sebuah finder konten yang langsung menempatkan konten pada komputer Anda , jaringan lokal dan situs web .
Desain dengan gaya dan kreativitas
Buat desain yang indah untuk cetak dan web dengan satu set lengkap gambar , bitmap - to- vektor tracing , photo-editing dan web alat grafis . Mengelola gaya dan warna dengan mudah dengan Dockers properti dan fitur yang mudah digunakan , seperti Set Gaya dan Warna Harmonies .
Bekerja lebih cepat dan lebih efisien Hemat waktu dan uang dengan semua aplikasi yang kuat dalam satu lengkap desain grafis suite. Plus, menikmati kecepatan pemrosesan multi-core dan asli dukungan 64- bit , yang memungkinkan Anda untuk dengan cepat memproses file yang lebih besar dan gambar .
Screenshots



Gb.1


Gb.2

|Link Download|
CorelDRAW Graphics Suite X6 32 Bit

Size:
(500 MB) CorelDRAW Graphics Suite X6 64 Bit
Size:(550 MB)
Keygen


NB: Ingat diharapkan download menggunakan IDM 


0 Komentar