Sunday 23 March 2014

Download Adobe Premiere Pro CS 6 Full Version Gratis


Software|MultimediaBusgame|
Adobe Premiere Pro adalah video editing software aplikasi berbasis waktu . Ini adalah bagian dari Adobe Creative Suite , sebuah suite desain grafis , video editing dan program pengembangan web .
Premiere Pro digunakan oleh lembaga penyiaran seperti BBC dan The Tonight Show . Ini telah digunakan dalam film , seperti The Social Network, Captain Abu Raed , dan Monster , dan tempat-tempat lain seperti Madonna Confessions Tour .
Premiere Pro mendukung editing video resolusi tinggi sampai dengan 10,240 × 8,192 [ 9 ] resolusi , di hingga 32 - bit per channel warna , baik dalam RGB dan YUV . Editing sampel - tingkat Audio , audio VST plug- in mendukung , dan 5,1 surround sound pencampuran tersedia . Plug-in arsitektur Premiere Pro memungkinkan untuk impor dan ekspor format di luar yang didukung oleh QuickTime atau DirectShow , mendukung berbagai video dan format file audio dan codec pada kedua MacOS dan Windows. Bila digunakan dengan garis Neo Cineform tentang plug-in , mendukung pengeditan 3D dengan kemampuan untuk melihat materi 3D menggunakan monitor 2D , sementara membuat penyesuaian mata kiri dan kanan masing-masing .
Integrasi alur kerja [ sunting]
After Effects
Melalui Adobe Dynamic Link , komposisi dari Adobe After Effects dapat diimpor dan diputar ulang secara langsung pada Premiere Pro waktu . After Effects Komposisi dapat dimodifikasi , dan setelah beralih kembali ke Premiere Pro , klip akan memperbarui dengan perubahan . Demikian juga , Premiere Pro proyek dapat diimpor ke Setelah Efek . Klip dapat disalin antara dua aplikasi sambil melestarikan klip atribut . Premiere Pro juga mendukung banyak Setelah Effects plug-in .
Photoshop
File Adobe Photoshop dapat dibuka langsung dari Premiere Pro yang akan diedit di Photoshop . Setiap perubahan akan segera diperbarui bila Photoshop file yang disimpan dan fokus kembali ke Premiere Pro .
Adobe Story, OnLocation dan Prelude
The Premiere Pro alur kerja mengambil keuntungan dari metadata dalam naskah produksi video. Script ini dibuat dalam atau dibawa ke Adobe Story, kemudian diteruskan ke Adobe OnLocation untuk menangkap rekaman dan lampirkan metadata yang relevan dari script untuk rekaman itu . Akhirnya , di Premiere Pro , pengenalan suara dapat mencocokkan audio ke dialog dari script di metadata . Klip dapat dicari berdasarkan dialog mereka di Premiere Pro , dan dapat dikirim ke Adobe Encore DVD untuk membuat web dicari. Adobe Prelude menggantikan OnLocation di CS6 dan di atas . [ 10 ]
Lainnya
Ada fungsi integrasi lainnya , seperti Edit dalam Adobe Audition , Dynamic Link ke Encore , dan mengungkapkan dalam Adobe Bridge .

Persyaratan sistem Windows
• Intel ® Core ™ 2 Duo atau AMD Phenom ® processor II; 64-bit dukungan yang dibutuhkan
• Microsoft ® Windows ® 7 dengan Service Pack 1 ( 64 bit )
• 4GB RAM ( 8GB dianjurkan )
• 4GB ruang hard - disk yang tersedia untuk instalasi; ruang kosong tambahan diperlukan selama instalasi ( tidak dapat menginstal pada perangkat penyimpanan removable flash )
• ruang disk tambahan diperlukan untuk file pratinjau dan file kerja lainnya ( 10GB disarankan)
• Layar 1280x900
• OpenGL 2.0 - sistem yang mampu
• 7200 RPM hard drive (multiple cepat disk drive , sebaiknya RAID 0 dikonfigurasi , direkomendasikan )
• Kartu suara yang kompatibel dengan protokol ASIO atau Microsoft Windows Driver Model
• DVD - ROM drive yang kompatibel dengan DVD dual-layer ( DVD + - R burner untuk membakar DVD , Blu-ray burner untuk menciptakan Blu - ray Disc Media )
• QuickTime 7.6.6 lunak yang diperlukan untuk fitur QuickTime
• Opsional : kartu GPU Adobe - bersertifikat untuk kinerja GPU -accelerated
• Perangkat lunak ini tidak akan beroperasi tanpa aktivasi . Broadband koneksi internet dan pendaftaran yang diperlukan untuk aktivasi software , validasi langganan , dan akses ke layanan online . * Aktivasi Telepon tidak tersedia .

Screenshots





Link Download
Part 1 Here !!
Part 2 Here !!
Part 3 Here !!
Part 4 Here !!
pass rar: www.asandownload.com
Crack Here !!

Link Update Alternatif
Here!! (1.46 GB)
Terimakasih telah mengunjungi Blog kami, Jika ada masalah tinggalkan komentar / PM On Facebook Aldi Dwi Ferdian (The Secrects Of Anonymous) .


1 Komentar

Febri Gamesoft - www.mas-feb.com said...

nyimak aja bos..udah punya yang Adobe Primere 2.0