Thursday 12 September 2013

Download Jetbus M.Husni Edited By Fikry



Download Jetbus M.Husni Edited By Fikry



JB by M.Husni edited by Fikry
Credits :
  • Muhammad Husni ( Pembuat mod )
  • Machmud Arga   ( converter to UKTS )
        


Cara penggunaan : Tinggal masukin aja file SCSnya ke "My Documents/ UK Truck Simulator/ Mod"

Note:- Bus yang saya edit hanya bus yang me replace man class A.
     - Maaf pmg saya lock :D Jika mau yang open pmg bisa minta langsung ke saya.
     - Bus ini Alpha channel sampe kaca belakang.
     - Pintu belakang saya pindah ke tengah.
     - Dan masih ada beberapa lagi.
     - Flare rem saya ubah agar lebih realistis. tapi jadi nya ada beberapa lampu yang tidak bisa menyala.
     - Mohon maaf bila banyak kekurangan dalam edited mod ini.
     - Now With Strobo lamp

*Enjoy this edited mod :D

Regards.
Fikry Galih Pratama

FB : Pratamafikry12@yahoo.com
twitter : pratama_fikry

mod jetbus ini ditambahkan :
  • Lampu Strobo
  • Pintu Tengah
  • Muffler belakang hanya satu
  • dan,Livery new Po.Haryanto the unicorn
Silahkan Di Download :


0 Komentar